Angkasa Pura 2

Unit Pelayanan Publik Berprestasi Terima Penghargaan

Bandara Dermaga Emplasemen Kokpit KoridorSenin, 19 September 2016
IMG-20160919-WA009

JAKARTA (beritatrans.com) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyerahkan trophy dan piagam penghargaan pelayanan prima unit pelayanan publik di lingkungan Perhubungan kepada para Manajemen Unit Pengelola Pelayanan Publik yang telah berprestasi dalam kegiatan penilaian pelayanan prima tahun 2016.

Kegiatan penilaian unit pelayanan publik tahun 2016 diikuti 156 unit pelayanan publik sektor transportasi di 21 lokasi/wilayah di Indonesia dan dilaksanakan selama tiga bulan mulai Juni hingga Agustus 2016.

Penilaian pelayanan prima sektor transportasi menurut Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kemhub Hemi Pamuraharjo, diadakan setiap dua tahun sekali, sejak tahun 2003.

“Penilaian meliputi unit-unit pelayanan publik baik unit pemerintahan, BUMN, maupun swasta,” ujar Hemi di Jakarta, Senin (19/9/2016).

Upaya itu dikatakan Hemi, merupakan langkah strategis untuk mendorong perbaikan penyelenggaraan pelayanan masyarakat, dengan memberikan stimulasi perbaikan pelayanan dalam bentuk pemberian penghargaan kepada unit penyelenggara pelayanan yang berhasil memperoleh predikat unit pelayanan prima.

“Penghargaan terbagi dalam kategori prima utama, prima madya, prima pratama,” tutur Hemi. (omy)

loading...