Angkasa Pura 2

Lewat Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu, 2 Pelajar Tewas Tertabrak KA Argo Dwipangga

EmplasemenSelasa, 20 September 2016
perlintasan-ilegal

KLATEN (BeritaTrans.com) – Dua pengendara motor tewas tertabrak kereta api Argo Dwi Pangga di perlintasan kereta api Dukuh Bolali, Desa Bbbolalai, Kecamatan Wonosari, Klaten, Jawa Tengah. Korban adalah Aji Laduni (18), warga Blimbing, Gatak Sukoharjo, dan Alvico Oktananda Perdana (18) juga warga Gatak.

Kasta Lantas Polres Klaten AKP Kemas Indra membenarkan adaya kecelakaan tersebut. Kedua korban ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dengan luka parah di bagian tubuhnya. Warga juga menemukan motor yang dikendarai kedua korban, Honda Supra warna hitam bernomor polisi AD 6918 NB, dalam keadaan hancur.

“Kecelakaan terjadi di lintasan kereta api tanpa palang di Bolali, Kecamatan Wonosari tepatnya Jalan Jogja-Solo Km 118 , dengan KA Arga Dwipangga KA 10,” kata Kasat Lantas.

Lebih lanjut Kasat lantas menjelaskan, diperkirakan kedua korban mengendarai motor dari arah barat melintas di perlintasan tersebut. Korban tertbarak kereta dan terseret sekitar 30 meter, lalu terlempar ke parit, Senin (19/9/2016). Kedua jenazah dibawa ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro, Klaten.

Kasatlantas mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati jika melintas di jalur perlintasan kereta api, apalagi yang tanpa palang.

“Kami berharap masyarakat lebih berhati-hati jika akan melintas di perlintasan tanpa palang,” kata Kasat lantas pula. (ani/sumber krjogja).