Angkasa Pura 2

Tim PKL STTD Diundang Ke Acara Bimtek Penegakan Hukum LLAJ Di Mataram

Koridor SDMJumat, 23 September 2016
STTD- Bimtek LLAJ

LOMBOK (Beritatrans.com) – Direktur Pembinaan Keselamatan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Hubdat) Kementerian Perhubungan Eddi, ATD, MT melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Lombok Timur untuk melihat secara langsung ZOSS yang menjadi daerah rawan kecelakaan.

Pada pukul 14:00 WITA Eddi dan rombongan sampai di lokasi, yang disambut dan didampingi secara oleh Taruna Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) yang sedang melaksanakan PKL di Lombok Timur.

Selesai kunjungan di Lombok, Direktur Pembinaan Keselamatan yang juga Ketua Korp Alumni STTD itu melanjutkan perjalanan menuju ke Mataram, Ibukota Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk melaksanakan pembukaan acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Penegakan Hukum Bidang LLAJ oleh Kementerian Perhubungan. Dan tim Praktek Kerja Lapangan (PKL) STTD ikut diundang dalam acara tersebut.

STTD - Eddi

Setelah acara selesai kami diminta untuk berkumpul di ruang VIP Hotel Grand Palace Mataram untuk bertemu secara langsung dengan Direktur Pembinaan Keselamatan Hubdat Kemenhub Eddi dan Pandu, Direktur Lalu Lintas Ditjen Hubdat yang pada hari itu juga hadir untuk memberikan materi dalam acara tersebut.

Sekitar satu jam Taruna PKL STTD berbincang bersama Eddi dan Pandu, yang sekaligus memberi motivasi sekaligus nasihat kepada kami untuk selalu semangat memberikan yang terbaik. “Selalu jaga nama baik almamater STTD,” pesan Eddi epada para yuniornya itu.

Seperti diketahui, Eddi merupakan alumni ALL –sekarang STTD Bekasi- Angkatan 5 dan Pandu Angkatan ke-6. “Mereka adalah sosok alumni STTD yang berprestasi dan mempunyai rekam jejak yang bagus, sehingga layak ditiru, terutama taruna PKL STTD di Lombok Timur ini,” aku Meyrissa Putri, salah satu taruni STTD.(icha/helmi)