Angkasa Pura 2

Pranyoto Pimpin Sertijab Pejabat Fungsional Di Lingkungan STIP Jakarta

SDMSabtu, 24 September 2016
Pranyoto Sertijab

JAKARTA (Beritatrans.com) – Prosesi serah terima jabatan fungsional Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta digelar di Ruang Maritim Kampus STIP. Acara ini dihadiri oleh Pejabat Struktural maupun Pejabat Fungsional STIP Jakarta, Kamis (22/9/2016).

Prosesi serah terima jabatan ini dipimpin oleh Ketua STIP Pranyoto, S.Pi, MAP dan dihadiri para pejabat dan dosen serta karyawan STIP Jakarta.

Berdasarkan Keputusan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran, Nomor. SK. 176/KP.303 / STIP-16, Tanggal 16 September 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan fungsional di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran memutuskan perpindahan jabatan fungsional pagi hari ini diantaranya :

1. Asman Ala,ST.,MT dari Jabatan Sekretaris Pusat Penelitian Dan Pengabdian Pada Masyarakat menjadi Kepala Unit Perpustakaan.

2. Arif Hidayat,S.Pel.,MM dari Jabatan Kepala Unit Fasilitas Kelas menjadi Kepala Unit Asrama.

3. Akhmad Kasan Gupron,S.S.,M.Pd dari Jabatan Kepala Unit Perpustakaan menjadi Kepala Unit Bimbingan Taruna.

4. Titis Ari Wibowo,S.SiT.,M.MTr dari jabatan Kepala Unit Asrama menjadi Sekretaris Pusat Penelitian Dan Pengabdian Pada Masyarakat.

5. Capt. Bhimo Siswo Putro,MM dari Jabatan Kepala Unit Perpustakaan menjadi Kepala Unit Bimbingan Taruna.

Dalam sambutannya Ketua STIP, Pranyoto,S.PI.,MAP menyampaikan bahwa promosi, muatsi jabatan dan alih tugas merupakan hal yang lumrah dan biasa terjadi dalam suatu organisasi, perbantian jabatan merupakan Tour Of Duty.

“Pergantian dan pelantikan pejabat di STIP Jakarta ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada pegawai yang mempunyai keahlian di bidangnya untuk menerapkan didalamnya,” kata Pranyoto.

Selain itu, lanjut dia, pergantian pejabat juga dalam bingkai untuk mendapatkan personil yang pas dalam memacu kinerja dan produktivitas organisasi.(hms/helmi)

loading...