Angkasa Pura 2

Pakde Karwo Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas Di Poltekpel Surabaya

Dermaga SDMSelasa, 27 September 2016
harhubnas Pakde karwo

SURABAYA (Beritatrans.com) – Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2016 di Jawa Timur dipusatkan di Kampus Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya, Senin (26/9/2016).

Hadir dan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Harhubnas 2016 adalah Gubernur Jawa Timur Sukarwo (Pakde Karwo). Selain itu hadir pula seluruh pemangku kepentingan di Kota Pahlawan itu.

Upacara Harhubnas 2016 di Poltekpel Surabaya ini dihadiri seluruh unsur perhubungan se-Jawa Timur, satu peleton Kepolisian dan taruna pelaut Poltekpel Surabaya yang dimulai pukul 07.00-09.00.

Selain itu tentunya Direktur Poltekpel Surabaya Capt, Marihot Simanjuntak, MM dan staf serta taruna ikut hadir dan meramaikan perayaan Harhubnas 2016 ini.

Harhubnas Poltekpel

Hadir pula Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Pemprov Jawa Timur Baak Wahid, otoritas Bandara Juanda Bapak Dadun dan Direktur Poltekpel Surabaya Capt. Marihot Simanjuntak, MM.

Setelah Upacara Harhubnas dilanjutkan dengan silaturahmi seluruh tamu undangan termasuk Pakde Karwo dengan jajaran pimpinan Poltekpel Surabaya. Pada kesempatan itu pula, Capt. Marihot Simanjunak, MM memberikan paparan singkat pada Pakde Karwo dan jajaran mengenai kondisi dan fasilitas diklat kepelautan yang dipimpinnya sejak dua tahun terakhir itu.

Harhubnas Poltekpell

Poltekpel Surabaya adalah salah satu unit pelaksana teknis (UPT), Badan Pengembangan SDM Perhubungan. Poltekpel Surabaya sudah mendapatkan approval dari Ditjen Perhubungan Laut, Kemenhub untuk menyelenggarakan diklat pelaut (DP) II, III dan IV.

Selain itu, Poltekpel juga menyelenggarakan berbagai jenis diklat (short course) kompetensi kepelautan yang dipusatkan di Kampus Poltekpel Surabaya, Jalan Gunung Anyar No.1, Surabaya, Jawa Timur.(helmi)

Harhubnas Marihot dkk

loading...