Angkasa Pura 2

Ingat, Besok FIFGROUP Akan Undi Pemenang Nonton MotoGP Gratis ke Sepang

Koridor OtomotifRabu, 28 September 2016
MotoGP-Sepang

JAKARTA (Beritatrans.com) – Federal International Finance (FIFGROUP) akan mengundi pemenang hadiah program Nonton MotoGP Bersama ke Sepang, Kamis (29/9/2016) besok. Sebanyak 270 konsumen beruntung akan diundi dan siap diberangkatkan ke ajang MotoGP Sepang Malaysia gratis.

“Program MotoGP Sepang tahun 2016 diberikan dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-27 FIFGROUP tahun ini. Makanya, jumlah pemenang undian ini akan diberikan kepada 270 orang konsumen yang beruntung,” kata Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlevi di Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Saat ini ada ribuan konsumen sepeda motor Honda yang melakukan aplikasi pembelian secara online melalui FIFGROUP. “Mereka mendapatkan kupon dan akan diundi dan dihadiri jajaran pimpinan FIFGROUP, noratis dan diumumkan ke publik besok siang,” jelas Reza lagi.

Semua konusmen yang melakukan aplikasi pembelian selama empat bulan terakhir akan diikutkan dalam undian ini. Mereka berhak untuk memenanagkan kesempatan nonton MotoGP Sepang secara gratis.

“Mereka bukan hanya bisa nonton gratis, tapi juga diberikan uang saku dan akomodasi lain selama ke Sepang Malaysia,” papar jubir FIFGROUP itu.

Kepada semua konsumen FIFGROUP, tambah Reza diminta tetap mengikuti informasi dan pengumuman resmi hasil undian pemenang Nonton MotoGR Sepang. “Konsumen yang beruntung akan diajak nonton MotoGP gratis bahkan mendapatkan uang saku selama bertandang ke Negeri Jiran itu,” tegas Reza.(helmi)