Angkasa Pura 2

STIP Jakarta Gelar Seminar Sehari “Membangun Daya Saing Ekonomi Sektor Transportasi Laut”

Ekonomi & Bisnis SDMJumat, 30 September 2016
Seminar STIP1

JAKARTA (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta menggelar seminar hasil penelitian dosen dengan tema “Membangun Daya Saing Ekonomi Sektor Transportasi Laut”.

Seminar yang dibuka secara langsung oleh Ketua STIP Jakarta, Pranyoto,S.Pi,MAP ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural, fungsional, dosen, peserta diklat keahlian pelaut dan taruna STIP di ruang AVA lantai 1.

Seminar hari ini menyajikan 4 (empat) topik penelitian, yaitu : Sesi I : “Peningkatan Frekuensi Pelayaran Antar Pulau Dalam Rangka Percepatan Program Pertumbuhan Ekonomi Wilayah Indonesia”. Pada sesi ini menampilka pembicara : Herwin Nasution,SH.,MH; Ir.Bambang Ristianto,MSi dan Drs.Warsono,MM.

Sesi II: ” Kesalahan Gramatikal Pada Ujaran Bahasa Inggris Taruna” dengan pembicara : Purnama N.F.L.B.,SPd.,M.Hum; Laila Puspitasari, S.Pd.,M.Pd; Larsen Barasa,M.MTr; dan Valent Tania Sitepu (Wisudawati Jurusan KALK tahun 2016).

Seminar STIP2

Sesi III : “Pelabuhan Tarakan Sebagai Pusat Konsolidasi barang Untuk Wilayah Kalimantan Utara” dengan pembicara : Dr.Ir.Johny Malisan,DESS; Iwan Heru C,ST.,MT; Imam Sadjiono,S.Pel.,MMTr, dan Bambang Istidjab.

Sesi IV : ” Pengelolaan Alur Pelayaran Dalam Rangka Untuk Meningkatkan Kelancaran Kapal Di Alur Pelayaran Barat Surabaya (APBS)”.

Pada sesi terakhir ini, pembicara yang tampil adalah Ir.Bambang Ristianto,MSi; Herwin Nasution,SH.,MH; Bon saham,SE.,MM;Warsono,MM.(hms/helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari