Angkasa Pura 2

Melalui CSC Garuda, Kirim Barang Tak Perlu ke Bandara

KokpitSelasa, 4 Oktober 2016
Peresmian CSC Karawaci 1

TANGERANG (beritatrans.com) – Maskapai Garuda Indonesia meningkatkan layanan kargo melalui Cargo Service Center (CSC) yang melayani pengiriman barang dari City to door dan City to Port.

Menurut Direktur Cargo Garuda Indonesia, Sigit Muhartono, CSC sebagai Drop and Pick-up Point. Dengan begitu dapat memudahkan pengguna jasa yang aka mengirimkan barang.

“Melalui CSC yang berlokasi di pusat kota, para pengguna jasa dapat melakukan pengiriman atau pengambilan barang/dokumen tanpa harus datang ke bandara,” kata Sigit di Tangerang, Selasa (4/10/2016).

Pengguna jasa dapat memilih layanan Regular atau Go Express, yang memprioritaskan pengiriman bedasarkan kecepatan waktu, berat dan jenis komoditas, disesuaikan dengan kebutuhan prioritas pelanggan.

Melalu keterangan resmi yang diterima beritatrans.com, disebutkan bahwa Garuda memiliki 70 CSC yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, sebanyak 46 CSC berlokasi di bandara dan 24 CSC berlokasi di pusat kota, baik yang dikelola langsung Garuda Cargo maupun mitra perusahaan.

“Kedepannya, layanan melalui CSC diharapkan dapat menjangkau ke seluruh pelosok daerah, untuk menunjang pesatnya pengiriman kargo domestik dan internasional bagi seluruh lapisan masyarakat,” tambah dia. (omy)

loading...