Angkasa Pura 2

Outlet CSC Garuda Terus Mendekati Konsumen

KokpitSelasa, 4 Oktober 2016
Peresmian CSC Karawaci 1

TANGERANG (beritatrans.com) – Meningkatkan terus pengembangan jaringan distribusi pengiriman kargo, maskapai Garuda Indonesia menambah outlet Cargo Service Center (CSC) di Karawaci, Tangerang dan diresmikan operasionalnya.

Dengan begitu, maka akan lebih memudahkan dan mendekati konsumen atau penggun jasanya untuk mendapatkan pelayanan jasa angkutan kargo.

Direktur Cargo Garuda Indonesia, Sigit Muhartono mengatakan, di samping mengembangkan jaringan distribusi cargo, pembukaan CSC Karawaci ini juga bagian dari langkah strategis dalam mengembangkan potensi cargo udara di Indonesia, terkait pertumbuhan positif cargo udara global pada tahun ini.

“Dengan semakin meningkatnya kebutuhan dan aktivitas kargo, maka untuk memfasilitasi kebutuhan para pelanggan ke depannya kami terus menambah CSC,” kata Sigit di Tangerang, Selasa (4/10/2016).

Kargo Garuda pada tahun ini menurut Sigit juga menunjukkan pertumbuhan yang positif. Pada semester I tahun 2016 ini, Garuda Indonesia Group berhasil mengangkut lebih dari 198 ribu ton kargo, meningkat 12.6 persen dibanding semester I tahun lalu.

“Pendapatan kargo pada periode tengah tahun pertama 2016 ini tercatat sebesar USD 107.8 juta, meningkat delapan persen dibanding periode yang sama tahun lalu,” kata Sigit. (omy)