Angkasa Pura 2

Usai Subuh, 2 Polwan Ini Berada Di Jalan Atur Lalu Lintas

Aksi Polisi KoridorRabu, 5 Oktober 2016
2016-10-05 07.18.58

2016-10-05 07.18.35

BEKASI (BeritaTrans.com) – Setelah subuh Rabu (5/10/2016), tampak dua polisi wanita (polwan) sudah berada di jalanan di Kota Bekasi. Mereka mengatur lalu lintas sejak hari masih gelap. Top banget ya.

BeritaTrans.com dan tabloid mingguan BeritaTrans melihat seorang polwan dengan begitu semangat mengatur arus lalu lintas di Jalan Joyomartono, Kecamatan Bekasi Timur.

Jalan tersebut setiap hari padat oleh arus lalu lintas karena selain merupakan perlintasan buskota, bus antakota dan angkot, juga kendaraan prbadi, yang antara lain hendak masuk ke Tol Cikampek melalui gerbang tol Bekasi Timur.

Seorang polwan juga terlihat mengatur arus lalu lintas di pertigaan Kemang, Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan. Wanita ini dengan cekatan mengatur arus lalu lintas padat sehingga tetap lancar.

Ketika ditanyakan tentang nama dan jabatan dua polwan itu, Kasat Lantas Polresta Bekasi Kota, Komisaris Bayu Pratama, mengemukakan untuk petugas polwan di perempatan Joyomartono adalah AKP Erna yang merupakan Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur.

Sedangkan yang di Jalan Raya Pekayon, adalah AKP Winarsih, Kanit Lantas Polsek Bekasi Selatan. “Kami menerjunkan ratusan anggota polantas setiap harinya untuk mengatur arus lalu lintas, termasuk banyak anggota Polwan. Pekerjaan ini dipantau terus oleh Bapak Kapolres Bekasi Kota,” ungkapnya. (agus w).