Angkasa Pura 2

Bandara Juanda Gelar Pameran Dan Lomba Fotografi Sapi Brujul & Pariwisata Jawa Timur 2016

Bandara DestinasiMinggu, 9 Oktober 2016
Pameran Foto Juanda

SURABAYA (Beritatrans.com) – Dalam rangka mengenalkan keindahan alam dan budaya Jawa Timur, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Juanda Surabaya menggelar kegiatan pameran dan lomba fotografi yang bertema “Sapi Brujul & Pariwisata Jawa Timur ”.

Pameran dan lomba fotografi ini digelar di Terminal 1 Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya Jawa Timur. “Dengan acara pameran fotografi ini diharapkan dapat mengenalkan budaya Karapan Sapi Brujul yang berasal dari Kota Probolinggo Jawa Timur. Selanjutnya bisa menarik datangnya wisatawan ke Kota Pahlawan ini, ” ujar GM Bandara Internasional Juanda Yuwono dalam siaran pers kepada Beritatrans.com, Minggu (9/10/2016).

Menurutnya, pameran fotografi ini merupakan kerjasama PT Angkasa Pura I Bandara Juanda dengan P3 (Prajurit Pencinta Photography) yang merupakan komunitas fotografi yang berdiri semenjak tahun 2011.

“Dengan para Prajurit Pencinta Fotografi ini kita mengenalkan budaya Jawa Timur dan bersama sama memajukan Pariwisata Jawa Timur,” jelas Yuwono.

Lomba Foto Nasional Sapi Brujul & Pariwisata Jawa Timur 2016 adalah sebuah lomba fotografi tahunan yang diadakan oleh komunitas Prajurit Pencinta Photography. Acara ini diikuti oleh 300 fotografer dari berbagai daerah di Indonesia dan Mancanegara.

Tahun 2016 ini, Lomba Foto Nasional Sapi Brujul 2016 diadakan di ajang Seminggu di Kota Probolinggo (Semipro) 2016 pada tanggal 28 Agustus 2016.(helmi)