Angkasa Pura 2

Menhub Budi Karya Minta PT KAI Perbaiki Fasilitas Parkir di Stasiun Solo

EmplasemenMinggu, 9 Oktober 2016
Menhub_Budi_FXRudyanto

SOLO (beritatrans.com) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta agar PT Kereta Api Indonesia (KAI) memperbaiki fasilitas parkir kendaraan untuk para pengguna jasa Stasiun Solo Balapan, Jawa Tengah. Hal itu disampaikan Menhub Budi Karya saat meninjau stasiun tersebut hari ini, Minggu (9/10/2016).

Permintaan Menhub Budi itu disampaikan ketika dia bersama rombongan dan Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo berdialog dengan pumpang kereta api Prambanan Ekspress (Prameks) jurusan Solo Balapan ke Stasiun Tugu Yogyakarta.

“Secara umum pelayanan kereta api di Stasiun Solo Balapan sudah baik. Hanya saja parkirnya penuh. Saya harapkan, PT KAI bisa memperbaikinya dan terus meningkatkan pelayanan untuk masyarakat,” kata Menhub Budi Karya.

Menhub Budi yang didampingi rombongan dan Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo mendatangi Stasiun Solo Balapan terkait dengan rencana pembangunan Sky Bridge atau jembatan penghubung antara Stasiun Solo Balapan dengan Terminal Tirtonadi.

Menhub juga melihat rencana pembangunan jaringan kereta api yang menghubungkan antara Stasiun Solo Balapan ke Bandara Adi Soemarmo, Solo. Juga dari Bandara ke Stasiun Purwosari, Solo. (aliy/sloops.com/tribunjateng.com)

loading...