Angkasa Pura 2

Bandara Juanda Bersama Prajurit dan Taman Nasional Bromo Tengger Gelar Lomba Fotografi

Bandara DestinasiSabtu, 15 Oktober 2016
Fotografi juanda_edit

SURABAYA (Beritatrans.com) – Bandara Angkasa Pura – Cabang Juanda Surabaya menggelar lomba fotografi tingkat nasional. Program ini dimaksudkan untuk memopulerkan fotografi dan pesona pariwisata Jawa Timur khusus Bromo-Tengger.

Bandara Cabang Juanda menggaet Prajurit Pencinta Fotografi, Taman Nasional Bromo Tengger. Lomba tersebut digelar akhir November 2016 sekaligus menyongsong libur akhir tahun nasional dan international.

“Lomba ini akan digelar 19-20 November 2016 dengan memperebutkan hadian total Rp40 juta,” kata GM Bandara Juanda Surabaya Yuwono didampingi Humas Bandara Juanda Surya Eka kepada Beritatrans.com, Sabtu (15/10/2016).

Lomba ini terbagi menjadi beberapa kategori dan bisa diikuti semua lapiran masyarakat. Oleh karena itu, Bandara Juanda Surabaya dengan pemangku kepentingan lainnya.

“Lomba fotografi itu diharapkan mampu menggairahkan industri pariwisata nasional khusus destinasi Taman Nasional Bromo Tengger,” kata Yuwono lagi.

Surya Eka menambahkan, event lomba fotografi tingkat nasional itu bisa diikuti ribuan peserta baik penggemar fotografi serta olah raga alam.

“Selain itu, event tersebut diharapkan mampu menyedot animo para pecinta olah raga petualangan khususnya di track Bromo Tengger serta pesona sun rise dari atas puncak Gunung Bromo yang kesohor itu,” tegas Surya Eka.(helmi)