Angkasa Pura 2

Peringati Dies Natalis Ke-95, PIP Makassar Gelar Jalan Santai Bersama

Koridor SDMMinggu, 23 Oktober 2016
Jalan Santai PIP-Wahid

MAKASSAR (Beritatrans.com) – Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar melaksanakan kegiatan Gerak Jalan Santai yang diikuti oleh seluruh Civitas Akademika, di Kota Makassar, Minggu (23/10/2016).

Acara dilepas langsung oleh Direktur PIP Makassar H.Ahmad Wahid, ST, MT, M.Mar.E didampingi seluruh pejabat dari kampus pelaut ternama di Kota Angin Mamiri itu.

Mereka itu terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Taruna, Peserta Diklat Pernjenjangan, tenaga medis, teknisi, Administrasi Badan Layanan Umum (BLU), Sopir, Satpam, serta Cleaning Service.

Menurut Humas PIP Makassar, Syahrir Rasyid, Gerak Jalan Santai tersebut dilepas pada pukul 07.00 WITA di lapangan upacara PIP Makassar oleh Direktur PIP Makassar, H. Ahmad Wahid, ST, MT, M.Mar.E.

Jlaan santai PIP2

Gerak Jalan Santai ini mengambil rute Jl. Yos Sudarso, Jl. Tentara Pelajar, Jl. Nusantara, Jl. Slamet Riyadi, Jl. Ahmad Yani, Jl. Bulusaraung, Jl. Andalas dan finish di PIP Makassar.

Direktur PIP Makassar H.Ahmad Wahid dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara gerak jalan santai tersebut selain dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis PIP Makassar yang ke 95. Selain itu juga dimaksudkan sebagai media silaturahmi dan tali kasih antar civitas akademika PIP Makassar.

Pada bagian terakhir kegiatan tersebut, dilaksanakan tarian massal senam Gemu Famire yang diikuti oleh seluruh peserta gerak jalan santai.(helmi)

loading...