Angkasa Pura 2

Saatnya Cari Tiket Penerbangan Promo di GOTF

Bandara KokpitRabu, 26 Oktober 2016
Konferensi Pers GOTF 2016 (3)

JAKARTA (beritatrans.com) – Masa liburan masih dua bulan lagi, namun mulai besok sudah bisa memesan tiket promo melalui Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF).

Ya, menggunakan aplikasi online, masyarakat luas bisa mengakses pemesanana tiket konsep baru yang dihadirkan Garuda bersama BRI mulai 27 Oktober-2 November 2016.

“Online travel fair ini dapat dengan mudah diaksesnya melalui website (www.garuda-indonesia.com) dan mobile apps Garuda Indonesia kapan pun dan dimanapun,” jelas Direktur Niaga Garuda Indonesia A. Toni Soetirto di Jakarta, dalam keterangan resmi yang ditulis Rabu (26/10/2016).

Menurut Toni, inisiatif pelaksanaan GOTF ini sejalan dengan tren kebutuhan masyarakat untuk mendapat tiket penerbangan secara mudah dan cepat melalui digital payment.

“Online travel fair ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah BRI,” ungkap Toni.
 
Demand masyarakat terhadap traveling masih besar dan tidak semua terserap dalam GATF. Dengan tren digital payment yang berkembang saat ini, menurut Direktur Konsumer BRI Sis Apik Wijayanto, pihaknya melihat konsep online travel fair merupakan salah satu terobosan yang dapat dilakukan untuk memenuhinya.

“Sekaligus memberikan pengalaman baru bagi masyarakat dan nasabah BRI khususnya,” kata Sis Apik. (omy)