Angkasa Pura 2

Indonesia APV Club Gelar Silaturahmi Sesama Anggota Di Rumah Si Pitung

Destinasi Koridor SDMMinggu, 30 Oktober 2016
Indonesia APV Club-1

JAKARTA (Beritatrans.com) – Indonesia APV Club wilayah Bekasi dan Cikarang, Jawa Barat mengadakan kegiatan kumpul bersama dalam rangka menjalin komunikasi dan mempererat rasa persaudaraan antara para anggotanya.

Acara Indonesia APV Club berlangsung di area Rumah Si Pitung, Marunda Jakarta Utara, Minggu (30/10/2016). Ratusan peserta yang terdiri dari kaum muda dan orang tua bersama anak dan keluarganya ikut meramaikan acara di akhir bulan Oktobr 2016 ini.

“Dalam pertemuan ini, selain diisi silaturahmi juga dilakukan kegiatan pengenalan dan peningkatan wawasan sejarah berupa pengenalan wisata Rumah Si Pitung di Marunda, Jakarta Utara,” kata Marzuki, salah satu anggota Indonesia APV Club saat dihubungi Beritatrans.com, Minggu.

Indonesia APV Club2

Agenda pertemuan sesama pengguna dan penggemar mobil APV itu juga dimeriahkan dengan aneka permainan atau games untuk menguji kreatifitas dan kelincahan peserta dan keluarganya.

“Acara ini dihadiri sekitar 130 orang peserta. Titip kumpul dimulai dari Grand Wisata, Bekasi dilanjutkan dengan perjalanan darat menuju Rumah Si Pitung, yang diikuti seluruh peserta dan keluarganya,” tandas Marzuki.(helmi)

Indonesia APV Club-3