Angkasa Pura 2

Sampai Akhir Oktober Amira Sudah Berangkatkan 1.500 Jamaah Umrah

Destinasi Ekonomi & Bisnis KokpitMinggu, 30 Oktober 2016
Reza FIF

JAKARTA (Beritarrans.com) – Amira, anak perusahaan FIFGROUP sampai akhir Oktober 2016 berhasil akan memberangkatkan 1.500 jamaah Umrah, dengan pembiayaan syariah. Sejak diluncurkan empat bulan silam, kinerja AMIRA terus meningkat dan pelayanan yang diberikan makin baik dan memuaskan.

“Mereka (jamaah Umrah) berangkat secara bertahap, rata-rata setiap bulan ada 350 jamaah Umrah berangkat dengan pembiayaan syariah di Amira. Kini, lembaga pembiayaan syariah itu terus mengembangkan sayap bisnisnya ke luar Jawa, terutama Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel),” kata Head Corpoarte Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlevi menjawab Bertitatrans.com di Jakarta, Minggu (30/10/2016).

Menurutnya, jamaah Umrah melalui Amira diberangkatkan ke Tanah Suci bekerja sama dengan Anissa Travel. Mereka diterbangkan ke Jeddah Arab Saudi dengan maskapai nasional seperti Garuda Indonesia dan lainnya. “Anissa Travel sudah berpengalaman dan selama ini jamaah Umrah Amira berhasil menunaikan ibadah Umar dengan baik dan istiqomah,” jelas Reza.

Dikatakan, berangkat Umrah bersama Amira enak dan bersahabat. Jamaah bisa membayar dengan mengasur, bahkan mulai angsuran ketiga sudah bisa berangkat menunaikan Umrah. “Paket Umrah cukup terjangkau, mulai Rp23 juta per orang per paket,” tukas Reza.

Selama ini Tanah Suci, lanjut dia, jamaah diajak menginap di Zam-Zam Tower, tak jauh dengan Masjidil Haram. Jamaah pun bisa menunaikan sholat berjamaah lima waktu atau ibadah Umrah cukup dengan jalan kaki.

“Amira menggaet Anissa Travel untuk memberangkatkan jamaah Umrah, karena cukup berpengalaman menangani jamaah Haji dan Umrah. Jamaah Umrah AMIRA selalu dia yang menangani dan tak ada masalah apalagi komplain,” tandas Reza.(helmi)