Angkasa Pura 2

Lusa KA Eksekutif Naikkan Penumpang di Stasiun Jatinegara

EmplasemenRabu, 2 November 2016
IMG_20161019_081831

JAKARTA (beritatrans.com) – Penumpang‎ yang akan naik kereta api (KA) jarak jauh komersil, pada Jumat (4/11/2016), bisa memilih naik dari stasiun Jatinegara.

Menurut Senior Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) I Sapto Hartoyo, dilakukan sebagai‎ antisipasi kemacetan yang kemungkinan akan terjadi akibat rencana adanya aksi unjuk rasa damai di sekitaran Stasiun Gambir yang bisa berimbas pada terhambatnya perjalanan calon penumpang KA yang akan naik KA dari Stasiun Gambir.

“Pemberhentian di stasiun Jatinegara berlaku mulai keberangkatan KA 14 (Argo Muria) keberangkatan pukul 07.00 hingga KA 48 (Sembrani) keberangkatan pukul 19.15,” jelas Sapto di Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Para penumpang yang sudah memiliki tiket/kode booking KA pada jam keberangkatan tersebut menurut Sapto, dapat naik dari Stasiun Jatinegara.

Dia mengingatkan agar seluruh penumpang memastikan selalu nama yang tertera pada tiket/kode booking sesuai dengan nama yang tertera pada kartu identitas penumpang.‎

Adapun KA eksekutif yang akan berhenti di Jatinegara menurut Sapto diantaranya ‎KA Argo Muria, Argo Dwi Panggah, ‎Parahiyangan, T‎aksaka, Tegal Bahari, dan Argo Anggrek.

“Selain itu juga KA Argo Jati, Cirebon Ekspress, Bangunkarta, Sindoro, Bima, Gajayana, dan Sembrani,” ungkap Sapto. (omy)