Angkasa Pura 2

7 Kapal Untuk Pelajar & Pegawai Di Kepulauan Seribu

DermagaSabtu, 5 November 2016
images (3)

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Empat kapal dinas baru diadakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu. Pembangunannya bersamaan dengan pengadaan tiga kapal sekolah.

Progam empat kapal dinas dengan nilai anggaran sekitar Rp 15 Miliar yang diadakan sejak April 2015 lalu akan terealisasi pada bulan Desember nanti.

“Desember, kita akan punya empat kapal dinas baru dan tiga kapal sekolah dari Suku Dinas Perhubungan. Saat ini baru satu yang sudah jadi kapal dinasnya,” ujar Budi Utomo, Bupati Kepulauan Seribu, Kamis (3/11/2016).

Terkait tiga kapal sekolah pengadaan Sudin Perhubungan dan Transportasi Kepulauan Seribu, saat ini baru satu yang sudah jadi di fabrikasi. Nantinya, kapal tersebut berkapasitas 70 orang yang akan mengantar jemput anak sekolah secara gratis, layaknya bus sekolah di daratan Jakarta.

“Kita akan tempatkan di Pulau Panggang-Pramuka karena jumlah siswanya terbanyak dan bisa sekali angkut tiga kapal. Tapi kita masih kumpulkan masukan lurah terkait jumlah siswa dan sekolah,” tandasnya. (lia).

Sumber: beritajakarta