Angkasa Pura 2

Capt. Sidrotul Muntaha Pimpin Upacara Hari Pahlawan Di PIP Semarang

SDMKamis, 10 November 2016
Hari Pahlawan PIP2

SEMARANG (Beritatrans.com) – Civitas akademika Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP)Semarang melaksanakan upacara bendera untuk memperingati Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2016) di Plaza PIP Semarang.

Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Capt. Sidrotul Muntaha. M.Si, M.Mar selaku Inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansah. sebagai Ketua Panitia Nasional Hari Pahlawan 2016.

“Tema peringatan hari pahlawan 2016 yaitu Satukan Langkah Untuk Negeri ini, mengandung pesan kepada kita semua untuk bersatu dalam kebersamaan dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita-cita negeri yang kita cintai,” kata Sidro di depan ratusan taruna itu.

Hari Pahlawan PIP SMG

Dalam sambutan tersebut disebutkan bahwa melalui Peringatan Hari Pahlawan 2016 sebagai bangsa yang besar, bangsa yang harus menghargai jasa para pahlawannya.

“Dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan pula dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuhkembangkan nilai – nilai kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” sebit Sidro lagi.

Sebagai penutup sambutan disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini, Selamat Hari Pahlawan Tahun 2016.(hms-helmi)