Angkasa Pura 2

Naik Motor, Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu Blusukan Di Tengah Malam

Figur KoridorMinggu, 13 November 2016
2016-11-13 13.10.20

BEKASI (BeritaTrans.com) – Di tengah hujan, arus lalu lintas di Kota Bekasi mengalami kepadatan kendaraan. Untuk menyiasati agar tidak terjebak macet di perjalanan, Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu memilih naik motor untuk blusukan ke wilayah kerjanya.

Motor trail Kawasaki KLX250 dipilih Syaikhu untuk mengunjungi antara lain kawasan Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu. Usai shalat isya Sabtu (12/11/2016), dia melajukan motor tersebut di tengah hujan rintik-rintik.

Hanya butuh sekitar 15 menit dari rumah dinas ke kawasan Pengasinan. Salah satu acara yang dihadirinya adalah pengajian yang yang digelar oleh warga setempat. Ada ratusan warga hadir. Kedatangan pamong dengan menggunakan motor itu karuan saja membuat warga heboh. Sebagian dari mereka bersegera menyalami politisi PKS tersebut.

Saat memberikan tausyiah, Syaikhu menyelipkan pesan-pesan pembangunan yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kota Bekasi, yang dipimpin Rahmat Effendi. Warga pun bersemangat mendengarnya. Bahkan ada yang berteriak ‘Allhu Akbar’ di sela-sela ceramah Ahmad Syaikhu.

Sesuai berjumpa dengan warga, wakil walikota menyempatkan diri untuk memperhatian jalan lingkungan yang basah setelah diguyur hujan. Selain itu, dia mendatangi Masjid Alfatah di RW 14, Kompleks Pondok Hijau Permai. Di sana, dia mendapatkan penjelasan dari Ketua DKM Masjid Alfatah, Ir. H. Supriyadi, MM, tentang progres pembangunan fasilitas masjid.

“Pak Ahmad Syaikhu ini sungguh merupakan sosok yang pejabat publik yang merakyat, mendatangi rakyatnya, dan mau mendengarkan aspirasi rakyat. Apalagi beliau cerdas, soleh dan baik hati,” ungkap Supriyadi.

Setelah mengunjungi masjid dan berbincang dengan pengurus DKM dan yayasan masjid, Syaikhu pergi ke kawasan yang tergenang air. (omy).