Angkasa Pura 2

Taruna Poltekpel Siap Sosialisasikan Program dan Prestasi Kemhub ke Masyarakat

SDMMinggu, 13 November 2016
Marihot dan tim medsos

JAKARTA (Beritatrans.com) – Sedikitnya lima taruna terbaik Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya, Jawa Timur siap berpartisiipasi dan dikukuhkan menjadi anggota Laskar Medsos Kementerian Perhubungan (Kemhub), di Jakarta, Minggu (13/11/2016).

Mereka datang ke Jakarta atas undangan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ke Kemhub Jakarta didampingi Kepala BPSDM Perhubungan Dr. Wahju Satrio Utomo dan Direktur Poltekpel Surabaya Capt. Marihot Simanjuntak, MM.

Pada acara yang digelar di Ruang Mataram, Kemhub itu dilkakukan secara sederhana dan penuh keakraban. Seluruh peserta yang hadir termasuk Menhub Budi Karya dan jajaran duduk lesehan di lantai bersama sekitar 300 taruna terbaik dari berbagai kampus perhubungan di Tanah Air.

Capt. Marihot mengatakan, Tim Medsos dari Poltekpel Surabaya siap mendukung program Kemhub untuk lebih menggelorakan berita-berita mengenai program dan kinerja Kemhub ke masyarakat luat.

Taruna Poltekpel Medsos

“Para taruna anggota Tim Medsos siap meng-share berita-berita terbaik mengenai kinerja dan prestasi Kemhub. Selain itu juga ikut bertanggung jawab memberikan pencerahan ke masyarakat jika ada isu-isu sensitive dan memicu pro kontra bahkan menyudutkan keluarga besar Kemhub,” jelas Marihot saat dikonfirmasi Beritatrans.com, Minggu.

Poltekpel Surabaya, tambah dia, bukan hanya komitmen mendidik dan menyiapkan taruna menjadi pelaut hebat. “Tapi taruna Poltekpel juga siap memberitakan kinerja dan prestasi Kemhub ke masyarakat luas,” tandas Marihot.(helmi)