Angkasa Pura 2

Temu Karya Peneliti Balitbang Hadirkan Tujuh Peneliti

LitbangSelasa, 15 November 2016
IMG_20161115_103520

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Perhubungan menggelar Temu Karya Peneliti Litbang yang menghadirkan tujuh Peneliti pertama dan muda.

Kegiatan sesi pertama, dimoderatori Kepala Pusat Litbang Udara M. Alwi dengan enam penilai diantaranya Kapusbang Transportasi Antar Moda Imran Rasjid, Danto Restyawan, Nelson Barus, Imbang Danandjojo, Purwoko, Paulus Raga, dan Ismail Najamudin.

IMG_20161115_110551

Kegiatan Temu Karya Peneliti Tahap II ini dibuka oleh Kapusbang Antar Moda Imrad Rasjid.

Peneliti pertama terdiri dari empat orang yakni diantaranya Yogi Arisandi dari Pusbang Transportasi Jalan dan Perkeretaapian dan Abdy Kurniawan dari Puslitbang Transportasi Laut SDP.

Antusias peserta cukup tinggi dalam menanggapi hasil Karya Peneliti yang menyampaikan paparannya. Tim penilai juga banyak memberikan kritik dan masukan pada Peneliti dengan komprehensif.

Untuk sesi kedua, dimoderatori Kapuslitbang Transportasi Laut SDP Nelson Barus dengan penyajian tiga Peneliti muda dan tujuh tim penilai.

Penyaji dari Peneliti muda diantaranya Reslyana Dwitasari dari Puslitbang Transportasi Antarmoda dan Sitti Subekti dari Puslitbang Transportasi Udara. (omy)

loading...