Angkasa Pura 2

Kapolres Pelabuhan Priok Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Bersama Polri

Aksi PolisiRabu, 16 November 2016
IMG-20161116-WA0004-1

JAKARTA (BeritaTrans com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Hanny Hidayat mengajak semua kelompok masyarakat termasuk kelompok agama, security perusahaan dan kelompok masyarakat sadar kamtibmas untuk bersinergi dengan Polri mengamankan kawasan Pelabuhan Tanjung Priok.

Ajakan itu disampaikan Kapolres AKBP Hanny Hidayat pada apel besar pemantapan sinergitas Polri dengan PAM Swakarsa dalam rangka mewujudkan kawasan pelabuhan yang aman, Rabu (16/11/2016).

Dalam apel yang digelar di halaman Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Hanny mengatakan permasalahan Kamtibmas di wilayah Pelabuhan tidak bisa ditangani oleh Polri sendiri tapi harus kerjasama dengan semua instansi terkait termasuk kelompok masyarakat sadar kamtibmas.

Kapolres mengingatkan kita harus menjaga kamtibmaa kawasan pelabuhan secara bersama sama mulai dari aksi damai 4 November dan mungkin nanti akan ada lagi unjuk rasa 25 November.

“Kami Polres Pelabuhan Tanjung Priok siap mengamankan kawasan pelabuhan dengan bantuan tanpa pamrih saudara saudara sekalian,” ujar Kapolres. (wilam)

loading...