Angkasa Pura 2

Kondangan Ke Pernikahan Di Bekasi, Sylviana Murni Didoakan Warga & Ulama

FigurMinggu, 20 November 2016
2016-11-20 14.08.43

BEKASI (BeritaTrans.com) – Di sela-sela aksinya memantau jaringan tarnsportasi Jakarta-Bekasi, Sylviana Murni menyempatkan menghadiri undangan resepsi pernikahan seorang anak wartawan di Asrama Haji Bekasi.

Kedatangan Mpok Sylvi di areal gedung pernikahan, Sabtu (19/11/2016), karuan saja bikin tamu undangan lainnya berebut menghampiri dan sebagian di antaranya meminta foto bareng alias wefie.

Ratusan warga menyapa dan di antara berteriak-teriak menyebut namanya. Sambutan hangat itu disambut mantan None Jakarta itu dengan senyum dan balasan sapa ramah.

“Ibu, semoga bersama Mas Agus terpilih memimpin Jakarta ya,” tutur Ir. H. Supriyadi, Ketua DKM Masjid Alfatah, Kompleks Pondok Hijau Permai, Kelurahan Pengasinan, Kota Bekasi.

Hal senada dikemukakan Della Aprilianti, warga Marunda, yang juga datang di acara resepsi pernikahan tersebut. “Beliau sosok cerdas, santun, dan berpengalaman di birokrasi Penprov Jakarta. Cocok banget kalau mendampingi Pak Agus memimpin Jakarta. Semoga Allah Set memilih nomor satu yakni Bang Agus dan Mpok Sylvi,” ujar alumni SMAN 5 Jakarta itu.

Kedatangan Sylviana mendorong panitia resepsi pernikahan mendaulat mantan Walikota Jakarta Pusat itu memberikan sambutan. “Saya doakan semoga warga Bekasi selalu sehat, makmur dan bahagia. Mohon doakan warga Jakarta agar lebih sehat, makmur dan bahagia,” ujar istri dari H. Gde Sardjana, Dipl. Ing, SE, MM, pria keturunan Bali itu.

setelah Sylvi pulang, ada kejadian menarik. Sejumlah tamu resepsi berfoto bersama dengan mengangkat telunjuk sebagai isyarat nomor satu. (omy).

2016-11-20 13.12.38