Angkasa Pura 2

Capt. Weku: Dalam 3 Tahun Kita Targetkan Menjadi BLU Dengan Pelayanan Terbaik I

SDMSenin, 28 November 2016
Weku2_edit

JAKARTA (Beritatrans.com) – Jajaran pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta siap menjadi yang terbaik di bidang pelayanan dan akuntabilitas publik. Sebagai Badana Layanan Umum (BLU) sudah berkomitmen untuk menjadi yang terbaik.

“Penghargaan sebagai BLU terbaik di bidang pelayanan dan akuntabilitas terbaik kedua harus terus ditingkatkan,” kata Ketua STIP Jakarta Capt. Weku Frederik Karuntu, MM kepada beritatrans.com di Jakarta, Senin (28/11/2016).

Seperti diketahui, hati ini Sekjen Kementrian Perhubungan (Kemhub) Ir. Sughardjo, MM menyerahkan penghargaan pelayanan dan akuntalibitas terbaik kepada BLU di lingkungan Kemhub.

Ikut hadir menyaksikan penyerahan penghargaan terbaik ini para pejabat utama Kemhub termasuk Kepala BPSDM Perhubungan Dr. Wahju Satrio Utomo, sebagai atasan tiga UPT penerima penghargaan yaitu Poltekpel Surabaya, STIP Jakarta dan BP3IPJakarta.

STIP Jakarta meraih peringkat kedua dibawah Poltekpel Surabaya dan peringkat ketiga diduduki oleh BP3IP Jakarta.

Menurut Weku, penghargaan pelayanan terbaik kedua ini kembali tantangan bagi kampus STIP untuk bisa ke posisi 1.

IMG-20161128-WA0006

“Dalam waktu 3 tahun mendatang harus menjadi nomor 1, karena penghargaan BLU ini berlaku 3 tahun sekali penilaiannya,” sebut alumni AIP Angkatan 28 itu.

Penilaian ini, menurut dia, adalah periode pertama. Masih ada waktu bagi STIP Jakarta untuk berbenah diri mengejar ketertinggalan ini,” papan Weku.

Sejak memimpin STIP Jakarta, Weku aktif memantau dan memperbaiki pelayanan umum di kampus yang dipimpinnya. Weku rela turun ke lapangan keliling kampua guna memastikan semua pelayanan umum berjalan optimal.

Setiap pagi sebelum memulai aktifitas sebagai Ketua STIP Jakarta Weku dan beberapa unsur pimpinan memantau semua pelayanan publik ini.

Semua pelayanan publik akan diperbaiki termasuk menambah Wifi di area pelayanan publik sehingga siswa atau masyarakat umum yang melakukan aktivitas di STIP Jakarta bisa ikut menikmatinya.(helmi)

loading...