Angkasa Pura 2

FIFGROUP Bandung Raya Bukukan Pembiayaan Kredit Sepeda Motor Rp90 Miliar Tahun 2016

Ekonomi & Bisnis Koridor OtomotifSenin, 28 November 2016
2016-11-28 22.24.01

BANDUNG (Beritatrans.com) – FIFGROUP Bandung Raya berhasil membukukan pembiayaan kredit sepeda motor merk Honda sebesar Rp90 miliar selama tahun 2016.

“Khusus untuk FIFGROUP Bandung l sudah membukukan pembiayaan sebesar Rp21 miliar. Jumlah itu masih berpotensi naik sampai akhir tahun 2016 nanti,” kata GM FIFGROUP Bandung Raya Asep Mulyana di Bandung, Senin (28/11/2016).

Menurutnya pangsà pasar sepeda motor di Indonesia termasuk wilayah Bandung Raya masih cukup menjanjikan. Masyarakat masih banyak membutuhkan jasa sepeda motor untuk mendukung aktivitasnya.

“Ini tantangan bagi jajaran FIFGROUP di Bandung untung menggarap pangsà pasar yang ada itu,” tukas Asep dalam perbincangan yang dipandu Head of Corporate Communication FIFGROUP Arief Reza Fahlevi itu.

Dikatakan omset penjualan sèpeda motor di Bandung Raya mencapai kisaran 4.500 unit per bulan atau sekitar 1.500 khusus di wilayah Bandung l.

Asep mengaku pihaknya akan terus mengefektifkan penjualan sepeda motor Honda ini. Meski diakui market share sepeda motor Honda di wilayah Bandung Raya mencapai 76 persen.

Potensi pasar dan peluang penggunaan sepeda motor masih cukup menjanjikan.

“Strateginya FIFGROUP akan menģgandeng kalangan guru, karyawan swasta bahkan koperasi di daerah Bandung,” tandas putra Sunda itu.(helmi)

loading...