Angkasa Pura 2

Hujan Pagi Hari Lalu Lintas Dari Jakarta Ke Bekasi Dan Cikampek Padat

KoridorSenin, 28 November 2016
IMG-20161128-WA0005

BEKASI (Beritatrans.com) – Hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitar termasuk Bekasi membuat arus lalu lintas di ruas tol Jakarta-Cikampek, Senin (28/11/2026) padat merayap.

Seperti diketahui hujan mengguyur Jakarta Timur dan Bekasi sejak dini hari. Seperti biasanya kala hujan dan jàlanan tergenang maka memicu kemacetàn lalu lintas yang semakin parah.

Arus kendaraan di ruas tol menuju Bekasi dan Cikampek dan Bandumg padat. Beberapa ruas jalan tertentu masih digenangi air sehingga membuat pengguna jalan ekstra hati-hati dan melaju sangat sehingga menambah kemacetan.

Di kota Bekasi misalnya, kemacetan lalu lintas juga terjadi di seputar pintu tol Bekasi barat dan tol Bekasi timur.

Pantauan beritatrans.com di seputar RS Mitra Keluarga Timur macet di kedua arah. Di pintu tol Bekasi timur juga macet karena banyak kendaraan mau masuk gerbang tol.

Banyak angkot, ojek bahkan bus uang AKAP dan AKDP Jabar ngetem menunģgu penumang menjelang masuk tol, membuat suasana makin kacau dan antrean makin panjang.

Penģguna jalan diminta tetap hati-hati dan waspada. Tetap taati peraturan dan tata tertib berlalu lintas sehingga tidak memicu masalah lainnya.(helmi)