Angkasa Pura 2

KKP Percepat Pembangunan Industri Perikanan

Dermaga Kelautan & PerikananSenin, 28 November 2016
IMG-20161128-WA020

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Mempercepat pembangunan industri perikanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memperkuat‎ kerja sama dan kembangkan inovasi KKP.

‎Untuk itu menurut Menteri KKP Susi Pudji Astuti, diperlukan kerja sama bisnis antar stakeholder di bidang kelautan dan perikanan.

“‎Diantaranya dengan Norwegia dan Denmark. Kedua negara ini dikenal sebagai negara pelopor dalam bidang kemaritiman di dunia,” jelas Susi di Jakarta, Senin (28/11/2016).

‎Demi terlaksananya kerja sama bisnis yang baik, KKP secara rutin mengadakan Marine and Fisheries Business and Investment Forum untuk mendorong perkembangan inovasi bisnis di sektor kelautan dan perikanan di Indonesia. 

“Penyelenggaraan kali ini, KKP berkolaborasi dengan Kedutaan Besar Denmark dan Norwegia serta Kementerian Perhubungan,” kata Susi.‎

Menurut Susi, dengan Norwegia dan Denmark, Indonesia akan bisa mengembangkan sektor kelautan dan perikanan dengan lebih baik. Visi Pemerintah Indonesia dalam menjadikan Indonesia sebagai negara maritim pun akan terwujud. (omy)

loading...