Angkasa Pura 2

Menhub dan Ny.Endang Budi Karya Lepas Burung Merpati Tandai Kampanye Keselamatan Penerbangan 2016

Bandara Kokpit SDMMinggu, 4 Desember 2016
IMG-20161204-WA0011

JAKARTA (Beritatrans.com) – Keluarga besar Kementerian Perhubungan (Kemhub) menggelar Kampanye Keselamatan Penerbangan tahun 2016. Ribuan orang baik karyawan, taruna dan warga masyarakat umum ikut menyukseskan kampanye keselamatan penerbangan ini.

Kampanye ini dilakukan Minggu (4/12/2017) yang diawali dengan jalan sehat bersama seluruh peserta. Acara jalan santai ini dimulai dari lantpr Kemhub Jakarta, Jalan Merdeka Barat No.8 Jakarta Pusat.

Peresmian Kampanye Keselamatan Penerbangan ini ditandai dengan pelepasan burung merpati oleh Menhub Budi Karya Sumadi an istri Ny.Endang Budi Karya didampingi seluruh pejabat eselon I Kemhub dan direksi BUMN dan maskapai penerbangan di Tanah Air.

Dalam sambutannya Menhub mengajak semua pihak meningkatkan keselamatan dan keamanan penerbangan. “Sesuai motto kampanye ini Selamanya (selamat, aman dan nyaman),” kata Menhub.

Keselamatan, menurut Memhub adalah tugas dan tanggung jawab kita semua. “Kehadiran seluruh pemangku kepentingan sektor penerbangan ini membuktikan kita tetap solid dan komit untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan penerbangan nasional,” papar Menhub.

IMG-20161204-WA0001

Dalam acara jalan santai dan kampanye keselamatan penerbangan ini iikuti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan ibu, Sekjen Kemhub Sugihardjo dan istri, Kepala BPTJ Elly A.Sinaga, Ketua KNKT Soerjanto dan pejabat eseolon I lainnya.

Hadir pula Dirut dan Direksi BUMN seperti Arif Wibowo dari Garuda Indonesia, Yurlis Hasibuan dari Perum AirNav, Chandra Lie dari Sriwijaya Air dan lainnya.

Selain itu hadir pula ratusan taruna STPI Curug, ATKP Makassar dan kampus penerbangan laiñnya di tanah air.(helmi)

loading...