Angkasa Pura 2

Pelni Kenalkan Double Teir kepada Penumpang

DermagaMinggu, 4 Desember 2016
IMG-20161204-WA001

CITARIK (BeritaTrans.com) – Terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya dan inovasi yang tiada henti, PT Pelni kenalkan double teir atau tempat tidur bertingkat.

Menurut Direktur Komersial PT Pelni Harry Boediarto, ide itu direalisasikan untuk mengakomodasi pembatasan penumpang yang diberlakukan sejak 2014.

“Dengan menyediakan tempat tidur bertingkat, kapasitas menjadi bertambah 700 kasur,” kata Harry di Citarik, Sukabumi, Sabtu malam (3/12/2016).

Kapal-kapal yang masuk docking tahunan menurut Harry, langsung dilakukan modifikasi tempat tidur tingkat dan saat ini beberapa kapal sudah diterapkan.

“Tempat tidur tingkat sudah ada di KM. Kelud rute Tanjung Priok-Batam’Tanjung Balai-Belawan dan KM Tidar Tanjung rute Priok-Surabaya-Makassar-Bau-Bau-Ambon-Bandanaira-Tual-Dobo-Fakfak,” tutur Harry.

Tempat tidur yang dimodifikasi di kelas ekonomi, di dek 3 belakang, lambung kiri, dan dek depan. Sementara untuk di dek 4 hampir seluruhnya diganti dengan bed model susun.

“Selain memodifikasi tempat tidur, Pelni juga mengubah warnanya, sebelumnya hitam diganti hijau muda dengan tampilan lebih cerah,” ungkap Harry. (omy)

loading...