Angkasa Pura 2

Gempa Di Lhoksumawe Aceh Rusak Infrastruktur Jalan Dan Bangunan Di Kota Itu

Another News KoridorRabu, 7 Desember 2016
IMG-20161207-WA0006

ACEH (Beritatrans.com) -Gempa bumi yang memggoncang wilayah Lhoksumawe Aceh, Rabu (7/2/2016) mengakibatkan kerusakan sejumlah fasilitas jalan, jembatan dan bangunan serta infrastruktur transportasi lain di kota itu.

Gambar eksklusif yang diterima Beritatrans.com, beberapa ruas jalan retak memanjang sehingga tak bisa dilalui kendaraan bermotor. Ada pula beberapa bangunan rumah dan ruko dikawasan itu hancur digoncang gempa dengan kekuatan 6,4 pada skala richter itu.

Selain itu ada beberapa mobil yang diparkir di pinggir jalan atau dekat bangunan hancur bangian cap karena tertimpa reruntuhan bangunan atau pohon di sekitarnya.

IMG-20161207-WA0009

Akibat lainnya arus lalu lintas di kota Lhoksumawe pun lumpuh karena sejumlah ruas jalan rusak, mulai retak, amblas bahkan terputus akibat gempa dahsyat tersebut.

Butuh kerja keras dan kepedulian semua pihak untuk kembali membangun dan memulihkan fasilitas umum dan infrastruktur transportasi di Lhoksumawe.

Untum mendistribusikan bahan bantuan termasuk makanan dan material untuk membangun jalan, jembatan dan laiƱnya maka fasilitas transportasi ini harus diperbaiki lebih dahulu.(helmi)

IMG-20161207-WA0003

loading...