Angkasa Pura 2

Dukung Program Tol Laut, Komunitas Pajero One Naik KMP Legundi Ke Lombok

Destinasi Koridor OtomotifSabtu, 10 Desember 2016
IMG-20161210-WA0022

BEKASI (Beritatrans.com) – Komunitas Pajero Indonesia One akan menggelar acara touring ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) diakhir tahun 2016. Touring akhir tahun 2016 ini dimaksudkan untuk menggairahkan industri pariwisata nasional sekaligus menyukseskan program tol laut.

Acara ini akan dilakukan mulai Senin 26 Desember 2016 dengan titik kumpul di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur. Selanjutnya perjalanan di tempuh dengan kapal KMP Legundi menuju Pelabuhan Lembar Lombok, NTB.

Mereka akan kembali tanggal 31 Desember 2016. seauai rencana komunitas Pajero One ini akan merayakan Tahun Baru 2017 di atas kapal dalam perjalanan pulang menuju Surabaya dan dilanjutkab ke Jakarta.

“Sebanyak 100 mobil Pajero akan ikut touring dan diawali dengan naik KMP Legundi milik PT ASDP Indonesia Ferry,” kata Ketua Pajero Indonesia One R.Wahyu Haryadi kepada Beritatrans.com dalam acara Copy Darat di Bekasi, Sabtu (10/12/2027).

Menurutnya acara perjalanan atau Lombok Touring Pajero Indonesia One dimaksudkan ikut memperkenalkan objek wisata di Tanah Air. Selaib itu juga menggairahkan program tol laut Pemerintahan Jokowi.

“Kita dari komunitas Pajero One ikut menggunakan kapal di lintasan tol laut khususnya dari Tanjung Perak ke Lembar Lombok NTB,” jelas Wahyu.

“Kegiatan ini diharapkan bisa memotivasi pihak lain termasuk komunitas mobil atau sepeda motor serta pelaku usaha dan warga masyarakat untuk naik kapal sebelum menjalankan kegiatan intinya,” tukas Wahyu.

Sambil touring ke Lombok, menurut dia, anggota komunitas Pajero One ikut memperkenalkan dan meramaikan objek wisata yang dikunjungi khususnya di daerah Lombok sekaligus menggunakan jasa kapal-kapal tol laut.

“Komunitas Pajero ikut aktif menggairahkan ekonomi nasional dengan menggunakan kapal di trayek tol laut khususnya menuju Lembar, Lombok NTB,” tegas Wahyu.(helmi)

loading...