Angkasa Pura 2

Polri & TNI Amankan Shalat Subuh Berjamaah Senin 12 Desember Dalam Rangka Milad Pesantren Daarut Tauhid

Aksi Polisi Figur HankamMinggu, 11 Desember 2016
images (20)

unnamed (4)

BANDUNG (BeritaTrans.com) – Ribuan umat islam rencananya akan mengelar Salat Subuh Berjamaah Nasional di Masjid Pusdai dilanjutkan dengan berdoa bersama di Lapangan Gasibu Bandung, Senin (12/12/2016) besok. Sebanyak 2.095 personel gabungan Polisi dan TNI diturunkan untuk mengamankan acara tersebut.

Kegiatan besok dimulai dengan Salat Subuh berjamaah di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro. Kemudian dilanjutkan dengan Giat Jalan Sehati kemudian dilanjutkan dengan orasi dan doa bersama di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro.

“Personel gabungan yang diturunkan sebanyak 2.095. Petugas akan mulai di-ploting dari malam ini,” ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, saat di konfirmasi melalui aplikasi pesan, Minggu (11/12/2016).

Sebagai langkah antisipasi, pihak kepolisian bakal menerapkan sejumlah sistem pengamanan di sejumlah lokasi kegiatan.

“Untuk mensterilkan lokasi kegiatan, kami akan menurunkan Jibom Polda Jabar. Kami meminta dua kali penyisiran di lokasi,” terang Reny.

Kegiatan tersebut berkaitan dengan acara memperingati milad ke-26 Pesantren Daarut Tauhid. Aa Gym turut mengundang kalangan lintas agama untuk datang ke lokasi 1212. Dikabarkan sejumlah tokoh yang diundang dalam acara tersebut yakni Kapolri, Panglima TNI, Gubernur Jabar, Ulama-ulama dan Tokoh Linta Agama. (ani).

Sumber: detik.com