Angkasa Pura 2

HUT Ke-4, Indonesia Kendaraan Terminal Gelar Seminar Industri Otomotif

Dermaga OtomotifJumat, 16 Desember 2016
images (2)

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-4 Indonesia Kendaraan Terminal (IKT) mengusung tema 4th IKT Tangguh Membangun Negeri.

Corporate Secretary PT IKT Merlyn S kepada BeritaTrans.com, Jumat (16/12/2016), mengatakan puncak acara HUT digelar Senin (19/12/ 2016) dengan menampilkan Seminar Nasional bertema “Mendorong Kemajuan Industri Otomotif Nasional” di Hotel Holiday Inn, Kemayoran.

IMG-20161216-WA0005-1-1-1

Seminar akan menampilkan pembicara antara lain Yohanes Nangol (Ketum Gaikindo) dengan topik Peran industri otomotif dalam menciptakan produk otomotif berdaya saing tinggi.

Sementara itu, Oke Nirwan (Dirjen Perdagangan Dalam Negeri) akan mengupas peran pemerintah untuk mendukung kemajuan industri otomotif.

Pembicara lainnya Dirjen Bea Cukai Heru Pambudi akan memaparkan peran bea dan cukai dalam mendorong peningkatan ekspor dan impor produk otomotif.

Sedangkan Direktur Utama Pelindo II Elvyn G Masassya akan mengupas
peran pelabuhan dalam menyiapkan infrastruktur untuk menunjang daya saing produk otomotif.

Ketum DPP INSA Carmelita Hartoto memaparkan peran pelayaran dalam mendukung ketersediaan angkutan untuk menunjang distribusi produk otomotif nasional ke pasar global.

Merlyn mengatakan selain seminar, Senin (19/12/2016) juga digelar Customer Gathering disi acara malam penghargaan bagi pelanggan dan karyawan IKT (appreciation night for customer and employees).

Sebelumnya 14 Desember telah digelar acara hiburan seperti festival band. (wilam)