Angkasa Pura 2

Petenis Juara Wimbledon Petra Kvitova Ditusuk Pencuri

FigurRabu, 21 Desember 2016
images (21)

LONDON (BeritaTrans.com) – Juara Wimbledon dua kali Petra Kvitova menjalani operasi pada tangannya.

Luka itu dia peroleh setelah ditusuk oleh seorang penyusup di apartemennya pada Selasa (20/12), kata juru bicara petenis Ceko itu.

“Ia saat ini menjalani operasi tangan selama empat jam,” kata juru bicara Kvitova, Katie Spellman, melalui surat elektronik.

Spellman mengonfirmasi, bahwa tangan yang cedera itu adalah tangan andalannya, tangan kiri. Demikian Reuters melaporkan.

Petenis Republik Ceko itu sendiri mengaku beruntung masih bisa hidup.

Peristiwa bermula ketika Kvitova memergoki pencuri berada di apartemenya di Kota Prostejov, Republik Ceko, Selasa (20/12/2016). Keduanya sempat berkelahi hingga tangan kiri Kvitova tertusuk.

“Hari ini saya diserang di apartemen oleh seorang perampok menggunakan pisau. Dalam upaya membela diri, tangan kiri saya terluka parah,” kata Kvitova.

“Seya terguncang, tetapi beruntung masih bisa hidup. Saya cedera parah, tetapi berjuang untuk segera sembuh,” kata Kvitova lewat akun media sosialnya.

Belum diketahui secara persis apakah Kvitova akan absen di laga amal yang digelar Kamis (22/12/2016) mendatang. Namun, juara dua kali wimbledon itu dijadwalkan ikut ambil bagian. (ant).