Angkasa Pura 2

FIFGROUP Terima Penghargaan dari Kemensos Untuk Upaya Pengentasan Kemiskinan

Another News OtomotifJumat, 23 Desember 2016
IMG-20161223-WA0023

PALANGKARAYA(Beritatrans.con)
PT Federal International Finance (FIFGROUP) menerima penghargaan dalam hal tanggung jawab sosial perusahaan untuk penyelenggaraan kesejahteraan sosial di bidang kemiskinan. Penghargaan ini diserahkan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansah di kantor DPRD Palangkaraya dalam rangkaian Padmamitra Award tahun 2016, kemarin.

Menteri Sosial Republik Indonesia memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi semua perusahaan, baik perusahaan BUMN maupun swasta yang telah memunjukan inisiatif serta aksi nyatanya dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya.

“Mewakili Pemerintah, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu sekalian yang senantiasa mendukung program-program pemerintahan dalam hal pemerataan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tutur Khofifah.

Menerima penghargaan tersebut, Division Head FIFGROUP, Iskandar Hartojo juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang telah serius berkomitmen dalam Corporate Social Responsibility.

“Sesuai dengan misi FIFGROUP untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, FIFGROUP akan senantiasa berkomitmen dalam pelaksanaaa CSR. Kami memiliki 4 pilar CSR yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan lingkungan,” jelas Iskandar dalam siaran pers pada Beritatrans.com, Jumat.

Implementasikan CSR

Dalam hal pengentasan kemiskinan, FIFGROUP mengimplementasikan keseluruhan pilar CSR yang ada guna mencipatkan masyarakat Indonesia yang cerdas, sejahtera, dan sehat. Penghargaan Padmamitra Award pada kesempatan ini melengkapi daftar penghargaan dalam bidang CSR yang diterima oleh FIFGROUP di tahun 2016.

Penghargaan Padmamitra Award ini diserahkan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai memiliki komitmen dalam pelaksanaan tanggung jawab sosial bagi masyarakat sekitar.

Ajang ini diadakan secara rutin setiap tahun untuk memberikan apresiasi serta mendorong perusahaan-perusahaan di tanah air untuk senantiasa memiliki kepedulian terhadap masyarakat.(helmi)