Angkasa Pura 2

Elly : Kenyamanan di Terminal Pulogebang Semoga Bisa Ditiru Terminal Lain‎

KoridorFriday, 23 December 2016

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kenyamanan yang sudah tercipta di ruang tunggu terminal Pulogebang, Jakarta Timur, menurut Kèpala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Elly Adriani Sinaga, semoga bisa ditiru oleh terminal lainnya.

‎”Fasilitas ruang tunggu di Terminal Pulogebang sudah nyaman, semoga ini bisa dibuatkan juga di terminal-terminal lain,” ungkap Elly di Jakarta, Jumat (23/12/2016).

IMG-20161223-WA0037

Para calon penumpang diungkapkan Elly, juga harus mendapat Informasi jelas jadwal keberangkatan bus. Dengan begitu bisa mengatur kedatangan ke terminalnya.‎

Tak hanya itu saja, menurut Elly, penjualan tiket diusahakan bisa segera dilakukan secara online.  Ada tiga keuntungannya, yakni diantaranya dapat dipastikan semua penumpang sudah mempunyai tiket saat datang ke terminal. 

‎”Kedua, penumpang tidak akan dibohongi karena harga tiket tertera dan bisa membandingkan harga tiket  bus yang satu dengan lainnya untuk jurusan yang sama dan terakhir, dengan sendirinya akan dapat memberantas calo,” urai Elly. (omy)