Angkasa Pura 2

Walau Masih Padat, Tol Purbaleunyi Dibuka Lagi

KoridorRabu, 28 Desember 2016
images

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Manajemen PT Jasa Marga (persero) Tbk sejak pukul 11.15 WIB lalu lintas dari Jalan Tol Jakarta Cikampek Km 66 A ke arah Purbaleunyi dibuka kembali. Sebelumnya tol ditutup sejak pukul 06.07 WIB.

Penutupan yang berlangsung selama lima jam tersebut dilakukan guna mengurangi kepadatan lalu lintas akibat pengalihan lalu lintas di Sadang/Jatiluhur terkait perbaikan Jembatan Cisomang di Tol Purbaleunyi Km 100+700.

“Hingga saat ini masih terpantau ada kepadatan di Km 80-Km 84 Tol Purbaleunyi akibat pengalihan lalu lintas tersebut,” ujar AVP Jasa Marga Dwimawan Heru, Rabu (28/12/2016).

Bagi pengguna jalan tujuan Bandung, selain menggunakan Jalan Tol Purbaleunyi, alternatifnya adalah melalui Jalan Tol Cipali (keluar di GT Subang) lewat jalur Ciater-Lembang-Bandung.

“Pengendara juga bisa melalui Jalan Tol Jagorawi lewat jalur Puncak-Cianjur-Padalarang,” ungkap Heru.

Sebelumnya diberitakan tribunnews.com, arus lalu lintas mengarah ke Cisomang mengalami kepadatan di KM 78 – KM 84 Jalan Tol Purbaleunyi.

Guna mengurangi kepadatan di sekitar Jatiluhur tersebut, maka pada jam 06.07 WIB, di KM 66 A lalu lintas dari Jalan Tol Jakarta Cikampek ke arah Cipularang ditutup. (via).

loading...