Angkasa Pura 2

Libur Natal dan Tahun Baru 2017 Pertamax dan Pertalite Kuasai 57% Pangsa Pasar BBM

Energi KoridorKamis, 5 Januari 2017
SPBU Pertamax

JAKARTA (Beritatrans.com) – Selama masa Satgas Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 PT Pertamina, konsumsi Pertamax dan Pertalite telah merebut sekitar 57% pangsa pasar gasoline di Tanah Air.

“Kesadaran masyarakat untuk mengonsumsi bahan bakar minyak (BBM) non subsidi makin tinggi. Konsumen yang biasa menggunakan BBM jenis premium banyak beralih penggunakan BBM jenis pertamax dan pertalite,” kata Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro di Jakarta, Kamis (5/1/2017).

“Kondisi tersebut juga menggambarkan tingkat penerimaan konsumen terhadap produk-produk BBM non subsidi Pertamina semakin baik,” kata Wianda lagi.

Lebih lanjut Wianda mengatakan mamagement Pertamina akan terus mengupayakan untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat yang telah menjadi konsumen loyal produk-produk perusahaan.

Wianda mengungkapkan, permintaan BBM umum terus meningkat dari hari ke hari khususnya pada BBM beroktan tinggi dan berkualitas lebih baik.

“Hal itu menunjukkan konsumen telah semakin peduli terhadap kenyamanan berkendara dengan memilih BBM yang lebih ramah lingkungan dan sesuai dengan spesifikasi kendaraannya,” tandas Wianda.(helmi)