Angkasa Pura 2

Dokter Nurruwaida Hilang Misterus Dari Tempat Kos Di Yogya

Aksi PolisiMinggu, 8 Januari 2017
aini

YOGYAKARTA (BeritaTrans.com) – Nurruwaida Isnaini (29) seorang residen OBSGYN Fakultas Kedokteran UGM tiba-tiba menghilang dari kostnya sejak 4 Januari 2017 lalu. Keluarga, rekan dan pihak UGM merasa kebingungan mencari lantaran Aini (sapaan Isnaini) tak lagi bisa dihubungi sementara pelacak handphonenya sempat berpindah dari Temanggung hingga Gorontalo.

Humas RSUP Dr Sarjito Trisno Heru Nugroho dalam pernyataan persnya Sabtu (7/1/2017) mengatakan Aini merupakan seorang dokter yang tengah menjalani pendidikan spesialis dan berpraktek di RSUP Dr Sardjito. Menurut dia, terakhir Aini terlihat keluar dari kostnya di kawasan Sendowo Blok D Sinduadi yang tak jauh dari Sardjito pada Rabu (4/1/2017) pagi.

“dr Aini menurut rekan-rekannya terakhir terlihat pada 4 Januari 2017 pagi keluar kost dengan berjalan kaki. Namun memang sampai saat ini belum bisa dihubungi lagi. Selama ini yang bersangkutan memang menjalani pendidikan di RSUP Dr Sardjito,” terangnya.

Aini dikatakan Heru berdasar keterangan beberapa rekan yang melihat CCTV terakhir meninggalkan kost pada pukul 09.55 WIB dengan berjalan kaki. “Rekan dan keluarga langsung melapor ke Polsek Mlati dan sempat dilakukan pelacakan,” imbuhnya.

Sementara pihak keluarga kini mengharapkan bantuan dari berbagai pihak untuk bisa mencari keberadaan dr Aini yang belum ada titik terang sampai saat ini. Bagi yang megetahui, bisa menghubungi kakak kandung atasnama Nurmala di nomor handphone 082322450110. (della/sumber krjogja.com).