Angkasa Pura 2

Fakta Nyata: Pesawat United Airlines Terbang 1 Januari 2017, Tetapi Mendarat 31 Desember 2016

Another NewsSelasa, 10 Januari 2017
pesawat-united-airlines_20170110_125646

SAN FRANCISCO ( BeritaTrans.com) – Tampaknya Time Travel atau perjalanan menembus waktu yang dianggap sains fiksi kali ini seolah dibuktikan dengan penerbangan lintas negara berikut ini.

Meskipun hanya berbeda beberapa jam, namun perjalanan yang ditempuh pesawat komersial ini seolah bisa dikatakan time travel.

Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan Amerika Serikat yakni United Airlines terbang alias lepas landas pada 1 Januari 2017.

Ketika pesawat ini tiba di negara tujuan, waktu setempat masih menunjukkan tanggal 31 Desember 2016 bisa dikatakan pesawat ini menjelajah ke waktu satu tahun yang lalu.

Seperti dilansir dari laman monthlybrands.com, maskapai United Airlines dengan nomor penerbangan UA890 Boeing 787-909 terbang dari bandara udara di Shanghai, Tiongkok pada (1/1/17) dan mendarat di San Francisco, Amerika Serikat pada (31/1/16) lalu.

Tak ayal perjalanan pesawat yang menjelejah balik ke masa lalu ini ramai menarik perhatian netizen.

Ada yang mengungkapkan jika sains fiksi Time Travel memungkinkan di dunia ini meskipun masih berbeda dalam hitungan jam.

Namun yang membuat penerbangan ini heboh lantaran terbang di pergantian tahun, sehingga kejadian ini menjadi pembicaraan hangat.

Seperti yang disampaikan oleh seorang netizen, “Wah, jadi sekarang Time Travelling memungkinkan ya.” (lia/sumber dan foto: tribunnews).