Angkasa Pura 2

Budi Karya: Kepala BPSDM dan Kepala Sekolah Bisa Selesaikan Masalah Taruna

SDMKamis, 12 Januari 2017
IMG_20170112_160026

SEMARANG (BeritaTrans.com) – Untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di sekolah-sekolah Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), menurut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, bisa dilakukan oleh Kepala BPSDM dan atau Kepala sekolah.

“Kalau ada masalah bisa kasih tahu saya, nanti diselesaikan oleh Kabadan atau Kepala Sekolah,” jelas Budi Karya di Semarang, Kamis (12/1/2017).

Budi Karya bercerita, belum lama ini pernah dirinya menerima komplain dari orang tua taruna yang kurang berada. Dia mengalami perlakuan tidak patut selama di salah satu sekolah hingga akhirnya keluar.

Paman taruna tersebut menurut Budi Karya, seorang wartawan dan membantu menuliskan kronologis hingga 10 lembar terhadap apa yang diterimanya selama di sekolah.

“Saya komunikasikan dengan Kepala BPSDM dan Kepala, selanjutnya taruna tersebut bisa dimasukkan kembali ke sekolah BPSDM,” kata Budi Karya.

Dia juga mengapresiasi masukan perwakilan taruna yang mengharapkan, agar dibuatkan wadah untuk perkumpulan antar sekolah.

“Ini bagus dan perlu segera dibentuk wadah tersebut,” tutup Budi Karya. (omy)