Angkasa Pura 2

Menhub Budi Karya Sumadi Resmikan Balai Mas Pardi PIP Semarang

SDMKamis, 12 Januari 2017
IMG-20170112-WA0057

SEMARANG (Beritatrans.com) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi didampingi Direktur PIP Semarang Capt. Wisnu Handoko, M.Sc meresmikan Auditorium PIP Semarang yang diberi nama Balai Mas Pardi, Kamis (12/1/2017).

Mas Pardi adalah pendiri SPS/SPM yang merupakan cikal bakal PIP Semarang. Mas Pardi adalah mantan anggota TNI AL dengan pangkat terakhir Laksma.

Beliau merupakan perintis dan pemilik SPM yang kemudian berubah menjadi PIP Semarang dan berdiri megah di Jln Singosari Raya No.2 Semarang.

Ikut hadir dalam acara ini Dirjen Perhuhungan Laut A.Tonny Budiono, Irjen Kementerian Perghubungan Chris Kuntadi, matan Direktur PIP Semarang serta seluruh Kepala UPT di lingkungan BPSDM Perhubungan.

Selain itu juga keluarga besar Mas Pardi dan sekaligus menerima piagam penghargaan dari Direktur PIP Semarang Capt. Wisnu Handoko.

Gedung Auditorium tersebut berada di dalam kompleks Kampus PIP Semarang di Jln Singosari No.2 Semarang, Jawa Tengah.

“Gedung baru tersebut akan menjadi pusat kegiatan taruna dan aktivitas pendidikan dan latihan lainnya di PIP Semarang, Jateng,” sebut Capt. Wisnu dalam sambutannya.

IMG-20170112-WA0058

Auditorium PIP Semarang terdiri ari bangunan tiga lantai dengan fungsi yang berbeda. Termasuk Balai Mas Pardi ini.

“Peresmian Auditorium dan Balai Mas Pardi diharapkan mampu mendukung dan meningkatkan kualitas diklat di PIP Semarang,” tegas Wisnu.

Menhub Budi Karya Sumadi menyambut gembira pereskian Auditirium dan Balai Mas Pardi. “Gedung dan Balai Mas Pardi semoga mampu memberikan manfaat dan nilai tambah yang besar bagi bangsa dan negara tercinta,” tegas Menhub.(helmi)