Angkasa Pura 2

6 Bus DAMRI Layani Bekasi Timur-Bandara Soetta

KoridorRabu, 18 Januari 2017
2017-01-18 16.40.01

BEKASI (BeritaTRANS.com) – Perum DAMRI mengoperasikan 6 armada rute Bekasi Timur – Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Bus beroperasi sejak pukul 03.00 sampai dengan pukul 21.00.

“kami melayani Bekasi-Bandara dan Bandara-Bekasi,” ujar salah seorang petugas DAMRI, Senin (18/1/17).

Dia mengemukakan DAMRI mengutamakan pelayanan. Karena pelayanan yang memuaskan membuat pelanggan betah untuk menggunakan bus DAMRI dibandingkan angkutan lain.

“Ya kita melayani sebaik mungkin bagaimana supaya pelanggan kita tetap berlangganan dengan DAMRI,” tambahnya.

Banyak masyarakat ymenggunakan bus DAMRI sebagai alat transportasi menuju Bandara ataupun Bekasi. Karena biaya yang murah dan terjangkau membuat bus DAMRI menjadi pilihan utama.

Waktu tempuh bus DAMRI dari Bekasi menuju Bandara sekitar satu jam setengah. Apabila jalanan sedang macet, perjalanan dua jam. “Ya paling cepet itu satu jam setengah, paling lama dua jam,” pungkasnya.

Pelayanan yang diberikan oleh bus DAMRI sangat baik, sehingga para penumpang pun merasa senang dan ingin menggunakan pelayananna.

“Lebih cepat aja dan murah juga biayanya. Tarifnya cuma Rp45 ribu. Kan kalo murah, cepat kan enak. Pasti banyak penumpang yang beralih ke bus DAMRI,” ujar Herman salah satu penumpang bus DAMRI. (Yulianti/mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bhayangkara, Bekasi)

loading...