Angkasa Pura 2

Cepat Ungkap Kasus Pulomas, 87 Anggota Polda Metro Jaya Dapat Penghargaan Kapolri

Aksi PolisiRabu, 18 Januari 2017
tito

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada 87 anggota kepolisian Polda Metro Jaya yang berhasil mengungkap dengan cepat kasus perampokan yang menewaskan 6 orang di Pulomas, Jakarta Timur pada beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pantauan Okezone, upacara pemberian penghargaan dihelat di depan Gedung Direktorat Reskrimsus Polda Metro. Turut hadir Tito Karnavian sebagai inspektur upacara didampingi oleh Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar dan Kapolda Metro Jaya Irjend Pol M Iriawan.

“Bekerja dalam situasi ini tidak begitu nyaman, saya paham Bapak Kapolda, Kapolres Jakarta Timur. Dan kita bersyukur ungkapan kasus ini dapat dilakukan bukan minggu, bukan bulan tapi mampu diungkap dalam kurang satu hari,” ucap Tito saat upacara di Polda Metro, Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Tito berharap, agar penghargaan yang diberikan kepada 87 anggota itu dapat memotivasi anggota lainnya, terutama bagi anggota yang ada di daerah untuk menjadi anggota yang berprestasi dan mengharumkan nama baik institusi kepolisian.

“Saya tidak akan segan-segan untuk menaikkan pangkat anggota yang berprestasi. Saya akan hargai prestasi. Kalau berprestasi tingkat daerah biar Kapolda yang memberikan, kalau prestasi tingkat nasional tentu Kapolri yang akan memberikan,” tegas Tito. (ani/sumber okezone).

loading...