Angkasa Pura 2

Berpenumpang Sekeluarga, Grand Livina Dihajar Kereta Di Serang, 2 Tewas

EmplasemenSabtu, 21 Januari 2017
20170121_073457-2

SERANG (BeritaTrans.com) – Kecelakaan maut kembali terjadi pagi ini Sabtu (21/1/2017) sekitar 06.15 WIB. Kali ini kecelakaan melibatkan pengendara roda empat Grand Livina plat nomor A 1594 AR warna abu-abu metalik.

Di dalam Livina terdapat tiga oran yakni pasangan suami istri dan seorang anak sekira usia dua tahun.

Menurut Fahruri (56), warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kejadian mengatakan, pengemudi Livina yang belum diketahui identitasnya tersebut melintas Jalan Tubagus Raya RT 08 RW 04 Kelurahan Unyur, Kecamata Serang, Kota Serang.

Saat kejadian, Kereta Api Kalimaya kelas ekonomi melintas dengan kecepatan penuh. Livina melintas tanpa mengetahui kereta melintas dilokasi.

Pantauan di lokasi, di perlintasan kereta api tersebut tidak terdapat palang pintu kereta. Sementara jarak pandang terhalang sebuah warung kayu yang berada di pinggir rel kereta.

“Kaget saya lagi ngebersihin sampah. Tiba tiba kereta udah deket. Mau teriak juga udah deket. Makanya langsung ketabrak. Mental sampe mobilnya,” kata Fahruri saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Sabtu (21/1/2017).

Akibat kecelakaan ini, dua pasangan suami istri tersebut meninggal di lokasi kejadian. Sementara anak kecil yang berada di dalam mobil selamat dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. “Yang pria sopirnya gemuk, masih pake celana pendek. Sementara yang ibu-ibu masih pake daster,” imbuhnya.

Pantauan di lokasi kejadian warga berduyun-duyun ingin melihat langsung kondisi kendaraan yang remuk tertabrak kereta itu. Pada bagian pintu kanan yang remuk masih tersisa ceceran darah. (della/sumber dan foto bantennews).