Angkasa Pura 2

Datang Ke Labuan Bajo, Rossi Dijemput Pake Sepeda Motor Langsung Dari Pesawat

Bandara Destinasi OtomotifRabu, 25 Januari 2017
Rossi

NTT (beritatrans.com) – Valentino Rossi berwisata ke Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT. Sayangnya, sang superstar MotoGP ini tampaknya benar-benar ingin liburan, sehingga kesan tidak ingin diganggu oleh para penggemarnya di Indonesia sangat kuat.

Saking tidak mau diganggu, kedatangan juara dunia MotoGP 9 kali ini tidak seperti umumnya kedatangan penumpang lain. Biasanya para penumpang begitu turun dari pesawat harus melalui ruang kedatangan bandara dan melakukan proses pemeriksaan imigrasi sebagaimana biasanya bagi para penumpang yang datang dari luar negeri. Begitu turun dari pesawat, Rossi dijemput menggunakan sepeda motor yang langsung parkir di sisi pesawat terbang.

Dari Bandara Komodo, Rossi yang datang bersama beberapa rekannya itu langsung menuju Hotel Bintang Flores, dimana dia akan menginap selama di NTT.

Seperti dilansir Timor Express (Jawa Pos Group) yang diberitakan bengkuluekpress hari ini, Rabu (25/1/2017), sejak kedatangan pembalap Movie Yamaha itu, Senin hingga Selasa (23-24/1/2017), banyak penggemarnya yang ingin melihat Rossi dari dekat.

Mereka ingin bersalaman dan foto bareng. Namun, ditolak Rossi.

Pada malam harinya, pembalap asal Italia itu menikmati santap malam di Restaurant La Cucina, Kampung Air, Kelurahan Labuan Bajo.

Selanjutnya Selasa (24/1/2017) kemarin, diam-diam Rossi berwisata ke sejumlah pulau menggunakan speed Dipe Booth.

Dia mengunjungi Pulau Padar, Pulau Komodo serta menikmati indahnya pantai Pink Beach di sekitar Pulau Komodo.

Warga Labuan Bajo dan sejumlah awak media juga sempat dibuat kesal. Menunggu sejak pagi pukul 07.00 Wita di pelabuhan hingga siang hari. Ternyata Rossi berangkat langsung dari hotel menuju beberapa pulau tersebut.

Kepala Syabandar Labuan Bajo, Usman Husin akhirnya melakukan patroli dan menemukan speed yang ditumpangi Rossi sedang berada di Pink Beach. Para awak media yang ingin mewawancarai Rossi pun ditolak mentah-mentah.

“Kami menemukan mereka sedang snorckling di Pink Beach. Rossi tidak mau ditemui. Dia tidak ingin diganggu. Dokumen yang dibawa lengkap dengan penumpang tujuh orang,” ujarnya. (aliy)