Angkasa Pura 2

Capt. Marihot Lantik Dua Pejabat Struktural di Kampus STIP Jakarta

SDMKamis, 26 Januari 2017
Capt. Marihot Lantik

JAKARTA (Beritatrans.com) – Plt ketua Sekolah Tinggi Imu Pelayaran (STIP) Jakarta Capt. Marihot Simanjuntak, MM melantik pejabat struktural masing-masing Pembantu Ketua (Puket) I dan III di kampus STIP Jakarta. Pelantikan ini dilakukan di Ruang Maritim komplek kampus pelaut di Jakarta Utara, Kamis (26/1/2017).

Acara pelantikan dipimpin langsung Plt.Ketua STIP. Capt.Marihot Simanjuntak,MM dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan pejabat fungsional. “Pergantian pejabat di STIP Jakarta ini merupakan bagian pembinaan staf sekaligus penyegaran organisasi agar bisa berjalan sesuai tupoksinya,” kata Capt. Marihot mengawali sambutannya.

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan RI Nomor SK.12/BPSDMP/Phb-2017 Tanggal 19 Januari 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Sebagai Pembantu Ketua, Wakil Direktur Dan Pembantu Direktur Pada Unit Organisasi Di Lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP).

Adapun pejabat yang dilantik hari ini adalah, Dr.Capt.Antoni Arif Priandi, M.Sc. menjadi Pembantu Ketua I STIP Jakarta. Jabatan ini sempat kosong beberapa buan,s ejak ditinggalkan pejabat lama Capt. Wisnu Risiantio MM yang dipromosikan menjadi Kepala BPPP Minahasa Selatan (Minsel) Sulawesi Utara.

Selain itu turut dilantik Capt. Jaja Suparman, menjadi Pembantu Ketua III. Ia menggantikan pejabat lama Capt. Zainal Arifin, MM. Selainjutanya akan tetap bertugas di STIP sebagai dosen.

Lebih lanjut, Plt.Ketua STIP capt. Marihot Simanjuntak menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Pembantu Ketua III atas dedikasinya terhadap pelayanan kepada taruna STIP sesuai tupoksinya.

Capt. Marihot mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru yaitu Puket III STIP Jakarta Capt. Jaja Suparman, MM. “Bersama kita bekerja, bersama kita mencapai keberhasilan,” papar Capt. Maihot disambuy yepil tangan hadirin dan tamu undangan yang datang.

Seperti diketahui, Capt. Jaja Suparman merupakan salah satu alumni AIP Jakarta. anggota CAAIP ini mengawali kariernya di kampus STIP Jakarta setelah sekian lama berlayar. Kemudian dipromsoikan sebagai Pudir III di Poltekpel Surabaya.

“Selamat pulang k alamamater tercinta Capt.Jaja. Semoga mampu mengemban tugas dan kewajiban yang baru di STIP sekaligus mampu mengangkat dan memajukan kampus pelaut tertua dan ternama di Tanah Air ini,” tegas Capt. Marihot.(hms/helmi)

loading...