Angkasa Pura 2

Biaya Modif NMax Kang Toto Seharga Motor baru

OtomotifMinggu, 29 Januari 2017
2017-01-29 11.05.31

KUNINGAN (BeritaTrans.com) – Gahar dan unik. Memang dua kata itu pantas disematkan kepada motor Yamaha NMax milik Kang Toto.

Berbagai asesori dibesut di motor tersebut. Sebagian di antaranya menggusur komponen orisinal. Ban contohnya, diganti dengan ukuran lebih besar. Begitu juga knalpot, mengusung produk racing.

Demikian halnya lampu dan pemasangan boks di kanan kiri. Berapa uang yang dikeluarkan agar NMax berpenampilan keren seperti itu. Jawaban Kang Toto cukup mengagetkan.

“Seharga motor baru. Jadi motor saya ini total harganya dua motor. Ya habis bagaimana lagi, memang hobi,” ujar pengusaha konstruksi tersebut kepada BeritaTrans.com dan tabloid BeritaTrans, Minggu (29/1/2017).

2017-01-29 10.36.05

Ketua NMaax Kuningan Community ini mengutarakan sebagian besar sparepart asesoris dibeli dan dipasang di Jakarta. Sebagian lainnya di Bandung dan kota lainnya.

“Komponen itu pun nggak mudah dapatnya. Ada yang harus dipesan dengan desain sendiri,” tuturnya saat ditemui di rumahnya di Kelurahan Awirarangan, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Pengusaha konstruksi ini mengutarakan besarnya biaya modifikasi dan tingkat kesulitan untuk mendapatkan sparepart terbayar dengan kepuasan batin. (awe).

loading...